Lowongan Kerja Terbaru PT. Unilever

Unilever adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Rotterdam belanda (dengan nama Unilever N.V) dan London Inggris (dengan Nama Unilever plc). Unilever memproduksi makanan, minuman, pembersih dan juga perawatan tubuh. Unilever adalah produsen barang rumah tangga terbesar ketiga di Dunia. jika berdasarkan pada besarnya pendapatan pada tahun 2012 dibelakang P&G dan Nestle. Unilever juga merupakan produsen olesan makanan (seperti margarin) terbesar di dunia. Unilever adalah perusahaan paling tua di Dunia yang masih beroperasi dan saat ini menjual produknya ke lebih 190 negara. 

Unilever memiliki lebih dari 400 merek dagang, dengan 14 merek diantaranya memiliki total penjualan lebih dari £1 miliar yakni: Axe, Dove, Omo, Becel, Heartbrand, Hellmann`s, Knorr, Lipton, Lux, Magnum, Rama, rexona, Sunsilk dan Surf. Unilever N.V dan Unilever plc, beroperasi dibawah satu nama dan dipimpin oleh dewan direksi yang sama. Unilever dibagi menjadi empat divisi utama yakni, Makanan, Minuman, dan Eskri, Perawatan rumah tangga serta perawatan tubuh. Unilever memiliki pusat pust riset dan pengembangan di Inggris, Belanda, Tiongkok, India, dan Amerika Serikat.

Unilever didirikan pada tahun 1930 sebagai hasil penggabungan dari produsen margarin asal belanda, Margarine Unie dan Produsen sabun asal inggris Lever Brothers. Selama paruh kedua dari abad 20 unilever secara signifikan berdiversifikasi ke berbagai bidang bisnis dan juga berekspansi ke berbagai negara. Pada Dekade 2010an, dibawah kepemimpinan Paul Polman, Unilever sevara perlahan menggeser fokus bisnisnya ke bisnis kesehatan dan kecantikan, dari yang sebelumnya kebisnis makanan yang menunjukkan tren perlambatan pertumbuhan. 

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini Unilever sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. Unilever terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru Unilever menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

UOI TRAINEE
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari Jurusan:
    • Teknik mesin
    • Teknik Elektro
    • Teknik Industri
    • Teknik Kimia
    • Ekonomi
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.00
  • Dapat berbahas inggris baik secara lisan dan tulisan
  • Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan Interpersonal yang baik
  • Memiliki keterampilan untuk kepemimpinan
  • Aktif di Organisai kampus atau kegiatan sosial
  • Bagi semester akhir dipersilahkan untuk melamar.
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh Unilever  Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi Unilever untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 31 MARET 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.