Lowongan Kerja Terbaru NESTLE

Lowongan Kerja Terbaru bulan Maret 2017 kali ini datang dari perusahaan terkemuka tanah air yaitu NESTLE, Profil singkat mengenai NESTLE merupakan sebuah perusahaan multinasional di vevey, Swiss yang bergerak dibidang makanan minuman. NESTLE didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestle, perusahaan ini menghasilkan makanan Nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, coklat dan lain sebagainya. Perusahaan NESTLE masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange.

Masyarakat Indonesia sudah mengenai NESTLE sejak akhir abad ke 19 lewat produk "Tjap Nona" yang sempat dikenal dengan nama "Milk Maid" Pada tahun 1910 pemasaran NESTLE dilakukan oleh cabang NESTLE di Singapura. Prduk - produk NESTLE begitu mendominasu pasaran susu kental manis di Indonesia sehingga para konsumen mengindetifikasi semua jenis susu sebagai "Tjap Nona". Pada tahun 1930 NESTLE memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia untuk jenis produk susu. Kuatnya tim pemasaran yang terjun ke desa-desa seta aktifnya upaya NESTLE menjaga mutu, dengan mengganti kaleng - kaleng tua di toko - toko dan warung - warung dengan produk baru, merebut kepercayaan dan kesetiaan para konsumen.

Keberhasilan NESTLE di Indonesia disebabkan oleh produk yang bermutu tinggi yang diminati oleh para konsumen dan didukung oleh jaringan distrubusi yang efesien dan staf penjualan dan sistem manajemen yang profesional. NESTLE Indonesia adalah anak perusahaan NESTLE SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan. NESTLE telah beroperasi di Indonesia sejak pada tahun 1971 dan pada saat ini NESTLE telah memperkerjakan lebih dari 2.600 karyawan untuk mengasilkan berbagai produk yang berkualitas.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini NESTLE sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. NESTLE  terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru NESTLE menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

MEDICAL DELEGATE TRAINEE
Syarat dan Kualifikasi;
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari Jurusan:
    • Ilmu Nutrisi
    • Ilmu Teknologi Pangan
    • Pertanian
    • Farmasi
    • Biologis
    • Fisika
    • Matematika
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.00
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Memiliki sikap interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh NESTLE Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi NESTLE untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 20 MARET 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.