Lowongan Kerja terbaru PT. Garuda Indonesia

Lowongan Kerja terbaru November 2016 kali ini datang lagi dari perusahaan BUMN nasional yang sudah sangat terkemuka yaitu garuda Indonesia, sedikit profil tentang Garuda Indonesia, PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute international termasuk Asia (Regional Asia tenggara, Timur tengah dan China), Australia serta Eropa (belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapat sertifikat IATA Operational safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar international dibidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru merekapa kepada pelanggan yang di sebut "Garuda Indonesia Experiece". 

PT. Garuda Indonesia telah menerima Berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai "Four Star Airline" dan sebagai "The World`s Most Best Improved Airline". Selanjutnya pada bulan juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai "Best Regional Airline" dan "Maskapai Regional terbaik di Dunia". 1 juni 2010 menjadi hari yang bersejarah bagi garuda Indonesia dimana pembukaan kembali rute Amsterdam dilaksanakan menggunakan pesawat Airbus A330-200 dengan pemberhentian di Dubai. Pada bulan juni 2012, Garuda Indonesia dengan klub sepakbola Liverpool FC di Inggris mengadakan perjanjian kerja sama dan kini merupakan sponsor global untuk liverpool FC.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Garuda Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Garuda Indonesia terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Garuda Indonesia menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

HUMAN CAPITAL ANALYST (HCIS)
Syarat dan kualifikasi:

  • Berjenis kelamin laik - laki
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari Universitas yang terkemuka
  • Indeks Prestasi komulatif (IPK) 3.00
  • Berasal dari Jurusan Teknologi Informasi (Teknik Komputer, Sistem Informasi)
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun dalam pengembangan web, pengembangan aplikasi mobile (Android) dan aplikasi keamanan IT.
  • Memiliki minimal 5 portofolio proyek (web, keamanan android dan Andorid mobile Development)
  • Dapat berbaha inggris dengan baik secara lisan dan tulisan
  • Mampu bekerja secara individu maupun secara tim 
  • Dapat bekerja dengan tenggat waktu yang ketat dibawah pengawasan rendah
  • Bersedia ditempatkan di Bandara Soekarno - Hatta International Office Area

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Garuda Indonesia, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Garuda Indonesia untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung secara ONLINE di bawah ini: 


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 24 MARET 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.