Lowongan Kerja Terbaru PT. Surya Madistrindo

Lowongan Kerja terbaru bulan maret 2017 kali ini datang dari perusahaan terkemuka Indonesia yaitu PT. Surya Madistrindo, profil singkat mengenai PT. Surya Madistrindo merupakan salah satu perusahaan rokok besar yang ada di Indonesia yatiu PT. Gudang Garam TbkPT. Surya Madistrindo didirikan pada tahun 2002 dan kemudian beroperasi pada tahun 2004. PT. Surya Madistrindo fokus dalam bidang distribusi dan field marketing. Berkembangnya perusahaan ini kemudian pada tahun 2009, PT. Surya Madistrindo ditujukan sebagai distributor tunggal produk perseroan.

Sebagai anak perusahaan PT. Gudang Garam Tbk, yang merupakan produsen rokok berpengaruh di Indonesia telah menyebar ke seluruh pelosok negeri dengan beragam rokok yang berkualitas tinggi. PT. Gudang Garam sendiri telah berdiri sejak 1958. Peran Penting PT. Gudang Garam telah memberikan banyak untuk kelangsungan hidup para petani tembakau dan cengkeh. Hampir di setiap daerah diseluruh wilayah Indonesia terdapat pengecer untuk hampir seluruh produk PT. Gudang Garam Tbk.

Prioritas utama perusahaan ini adalah kesejahteraan karyawan yang dimulai dari standart keselamatan kerja hingga pengadaan fasilitas olah raga dan fasilitas kesehatan lainnya. Bukan hanya itu fasilitas untuk pengembangan skill individu menjadi perhatian penting untuk menciptakan SDM yang berkualitas. Dengan mengadakan pelatihan di berbagai bidang kepemimpinan, manajerial, admnistrasi dan keterampilan teknik selalu diselenggarakan oleh pihak perusahaan dari waktu ke waktu baik dalam mamupun di luar perusahaan untuk menambah wawasan SDM.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Surya Madistrindo sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Surya Madistrindo terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Surya Madistrindo menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE ACCOUNTING & FINANCE (MT-AF)

Syarat dan kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Indek Prestasi Komulatif (IPK) 2,75 skala 4.00
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Dipersilahkan bagi mahasiswa tingkat akhir untuk melamar
  • Bersedia untuk bekerja dilapangan
  • Memiliki interpersonal yang baik, berpikir analitis dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk di tempatkan diseluruh Indonesia.

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh PT. Surya Madistrindo Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Surya Madistrindo untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 17 MARET 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.