Lowongan Kerja Terbaru PT. Latinusa

Lowongan kerja terbaru November - Desember 2016 kali ini datang dari perusahaan terkemuka tanah air yaitu PT. Pelat Timah Nusantara, profil singkat PT. Latinusa  yang biasa disebut PT. Pelat Timah Nusantara merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang memproduksi tinplate yang berkualitas tinggi dengan standar International. PT. Pelat Timah Nusantara didirikan pada tanggal 19 Agustus 1982 berdasarkan Akta Perseroan No 45 yang di buat di hadapan Imas Fatimah, SH dan pemegang saham mayoritas saat ini adalah Konsorsium Jepang yang terdiri Nippon Steel dan Sumitomo Metal Corporation, Mitsui Co.Ltd., Nippon Steel Trading Co., dan Metal One. Nippon Steel dan Sumitomo Metal Corporation juga merupakan penyedia bahan baku utama kami., Tin Mill Black Plate (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku PT. Pelat Timah Nusantara senantiasa terjamin. Memasuki melenium ketiga, PT. Latinusa telah siap untuk mewujudkan tantangannya, Yaitu menjadi perusahaan kemasan baja terdepan di kawasan AFTA.

PT. Pelat Timah Nusantara (PT. Latinusa) dalam proses bisnis perusahaanya kini diarahkan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan sebagai salah satu implementasi Misu Perusahaan, Yaitu menghasilkan tinplate berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif dan pengiriman tepat waktu bagi kepuasan pelanggan. Dalam jangka waktu panjang kami tidak hanya berniat untuk memproduksi tinplate melainkan juga bahan baku kemasan dan kemasan sipa pakai, sebagaimana tercantum dalam Objek Perusahaan PT. Latinusa yaitu: “menyediakan bahan baku bagi pembuat kemasan dan juga kemasan siap pakai yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan dan memberi nilai tambah bagi para pemangku kepentingan.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Pelat Timah Nusantara (PT. Latinusa) sedang membuka lowongan kerja terbaru November 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Pelat Timah Nusantara (PT. Latinusa) terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta menjaga kepercayaan para konsumen Indonesia terhadapat produk - produk yang dihasilkan oleh PT. Pelat Timah Nusantara (PT. Latinusa). Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Pelat Timah Nusantara (PT. Latinusa) menyediakan untuk ada posisi sebagai berikut:

OPERATOR OVERHEAD CRANE (kode : TCO)
Syarat dan kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/sederajat
  • Usia maksimal 40 tahun pertanggal 1 januari 2016
  • Mampu mengoperasikan computer dengan baik minimal microsoft office
  • Memilki SIO operator overhead Crane kelas III dari kemenakertrans
  • Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan

MANAGEMENT TRAINEE in MAINTENANCE DIVISION (kode : MTMD)
Syarat dan kualifikasi:
  • Pendidikan minimal d3
  • Berasal dari jurusan
    • Teknik mesin
    • Teknik industry
    • Otomotif
    • Mekatronika
  • IPK minimal 2.85 perguruang tinggi negeri dan 3.00 untuk lulusan perguruan tinggi swasta
  • Usia maksimal 27 tahun sejak tangaal 1 Januari 2016
  • Belum menikah
  • Lebih di utamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama
Berkas yang harus dilenkapi:
  1. Photo Copy ijazah terakhir
  2. Photo Copy transkip Nilai
  3. Photo Copy KTP
  4. Sertifikat pendukung (jika ada)
Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Latinusa, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Latinusa untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung secara ke alamat tertera di bawah ini:


atau


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 6 DESEMBER 2016

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI