Lowongan Kerja Terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika

Lowongan Kerja terbaru bulan Februari 2017 kali ini datang dari perusahaan ternaman Indonesia yaitu PT. Infomedia Solusi Humanika, profil singkat mengenai PT. Infomedia Solusi Humanika yaitu disebut dengan nama ISH merupakan perusahaan yang bergerak didalam bidang Human Capital Service. PT. Infomedia Solusi Humanika yang didirikan di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2012, perusahaan ini hadir dibawah naungan PT. Telkom (Persero) dan telah memiliki pengalaman yang sangat baik di bagian HR Management Service. Kelompok perusahaan ISH meliputi BPO HR Solution., HR Proses dan HR Learning Solution. Saat ini, PT. Infomedia Solusi Humanika telah mampu memberikan solusi layanan pengelolaan Sumber daya Manusia (SDM) terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 22.115 karyawan di seluruh Indonesia. INSANI sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Process & Solution sudah mengelola kurang lebih 17.300 orang tenaga kerja..

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Infomedia Solusi Humanika sedang membuka lowongan kerja terbaru Februari 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Infomedia Solusi Humanika terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Infomedia Solusi Humanika menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

WEB and MOBILE APPLICATION DEVELOPMENT

Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari jurusan:
    • Desain Grafis
    • Teknologi Informasi
    • Sistem Informasi Komputer atau setara
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang diperlukan untuk dalam jabatan ini
  • Memiliki desain visual yang sangat baik keterampilan dengan pemahaman mendalam pengalaman pengguna
  • Memiliki pemahaman yang baik dengan HTML5, CSS3, JavaScript, PHP, MySQL, MongoDB, JS ionik, nodejs, graphQL
  • Mampu mengembangkan aplikasi web dari awal atau menggunakan terbaru CMS framework 
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pengembangan aplikasi iOS dan Android dan mampu membangun aplikasi mobile menggunakan teknologi hibrida.
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh PT. Infomedia Solusi Humanika Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Infomedia Solusi Humanika untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui alamat di bawah ini:




BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 28  FEBRUARI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.