Lowongan Kerja Terbaru LKBN ANTARA

Lowongan Kerja Terbaru 2017 kali ini berasal dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Perum LKBN ANTARA. Profil singkat Lowongan Terbaru BUMN LKBN ANTARA sebagai berikut:
perusahaan umum lembaga kantor berita nasional antara atau yang biasa di sebut dengan Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di indonesia yang di miliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat dan penting keseluruh wilayah indonesia dan serta dunia internasional. agar menjadi perusahaan yang sehat LKBN ANTARA mulai menyusun Neraca pembukuan yang di selesaikan selama dua tahun setelah terbitnya SK menteri keuangan pada akhir september 2009. sejak terbitnya Neraca Pembukuan tersebut, kinerja keuangan perusahaan dapat dimonitor oleh para pemegang saham. selain itu ANTARA juga mengadakan pertukaran berita secara bilateral. pasar utama produk layanan ANTARA adalah Media. 

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini LKBN ANTARA sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. LKBN ANTARA terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru LKBN ANTARA  menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

ACCOUNT EXECUTIVE
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Diploma (D3) atau Sarjana (S1)
  • Berasal dari semua Jurusan
  • Mempunya pengalaman dibidang Event Organizer / Weddinh Organizer Minimal 1 Tahun
  • Bagi fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Fasih berbahasa Iggris baik secara lisan dan tulisan
  • Berpenampilan menarik dan komunikatif
  • Mampu bekerja dengan terget dan mencapai target tahunan yang telah di tetapkan.
Gambaran Umum pekerjaan:
  1. Bertugas mendapatkan client dan mencapai terget penjualan yang ditentukan
  2. Mampu membuat dan mengirimkan proposal setiap hari kepada potensial klien
  3. Menghubungi atau menfollow up potensial klien setiap hari
  4. bertanggung jawab terhadap semua persiapan acara yang ada
  5. menguasai sistem filling arsip
  6. Meng-update data yang ada setiap harinya
  7. Membuat weekly report
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh LKBN ANTARA Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi LKBN ANTARA untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE di bawah ini:

recruitment-sdm@antara.net.id

Jangan lupa untuk mencantumkan dengan subjek: ACCOUNT EXECUTIVE

BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 14 MARET 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.