Lowongan kerja Terbaru PT. MANDIRI TUNAS FINANCE

Lowongan kerja Terbaru Maret 2017 kali ini datang lagi dari Perusahaan terkemuka Indonesia, PT. TUNAS MANDIRI FINANCE, Profil singkat mengenai PT. TUNAS MANDIRI FINANCE merupakan anak perusahaan Bank ternama tanah air yaitu PT. BANK MANDIRI (Persero)BANK MANDIRI adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal Aset, pinjaman dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik pemerintah yaitu Bank Bumi Daya (BBD)Bank Dagang Negara (BDN)Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) di gabungkan kedalam Bank Mandiri. Sejarah keempat Bank tersebut sebelum bergabung menjadi Bank Mandiri dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing - masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Pada tanggal 6 Februari 2009, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, resmi mengakuisisi 51% saham PT. Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT. Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT. Tunas Mobilindo Parama (25%)PT. Tunas Financindo sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT. Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT. Tunas Financindo sarana dengan brand "Tunas Finance". Setelah di akuisisi saham oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Nama PT. Tunas Financindo sarana berubah menjadi PT. Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance".
Saat ini PT. Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan dengan mudah, inovatif dan kompetiti bagi konsumen untuk memiliki mobil baru dan bekas, sepada motor (hanya khusus daerah tertentu) dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT. Mandiri Tunas Finance dimiliki sahamnya oleh PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% dan PT. Tunas Ridean Tbk sebesar 49%.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Mandiri Tunas Finance  sedang membuka lowongan kerja terbaru Maret 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Mandiri Tunas Finance terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Mandiri Tunas Finance menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO - MALANG)
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minumal Diploma (D3)
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.
  • Bersedia untuk ditempatkan di Malang Jawa Timur
  • Memiliki relasi yang luas dan kuat dengan dealer dan showroom otomotif.
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Mandiri Tunas Finance, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Mandiri Tunas Finance untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung secara ONLINE di bawah ini: 


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 31 MARET 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.