Lowongan Kerja Terbaru PT TIKI JNE

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2016 kali ini datang dari perusahaan multinasional yaitu PT. TIKI JNE, profil singkat mengenai TIKI JNE, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta. Nama resminya adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (TIKI JNE). PT. Tiki JNE didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh H. Soeprapto. Perusahaan ini di rintis sebagai sebuah devisi dari PT. Citra van Titipan Kilat (TIKI) untuk mengurusi jaringan kurir International. Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarnya dari luar negeri ke Indonesia. 

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan international dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermarkas di Hong kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia. Karena persaingan di pasar Domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan Domestik. Dengan jaringan domestiknya Tiki dan namanya, JNE mendapat keuntungan dalam pasar domestik. JNE juga memperluas pelayanannya dengan logistik dan distrubusi. Selama Bertahun - tahun Tiki dan JNE berkembang dan menjadi dua perusahaan yang punya arah masing - masing. Karena ini kedua perusahaan tersebut menjadi saingan. Akhirnya JNE menjadi perusahaan diri sendiri dengan manajemen Sendiri. JNE membuat Logo sendiri yang membedakan dari TIKI.

JNE membeli gedung pada tahun 2002 dan mendirikan JNE Operations Sorting Center. Kemudian pada tahun 2004 JNE membeli gedung untuk dijadikan kantor pusat. Keduanya berada di Jakarta. Saat ini kantor pusat PT. TikiJNE berada di Tomang Raya No9 &11 Jakarta Barat.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT TIKI JNE sedang membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT TIKI JNE terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT TIKI JNE menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

KEPALA BAGIAN GENERAL AFFAIR (TANGERANG)

Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal Diploma (D3)
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bagian Generan Affair
  • Memahami SOP General Affair dengan Baik
  • Mampu membuat perencanaan dan analisa terhadap pengadaan barang dan pemeliharaan asses perushaaan
  • Komunikatif dan Proaktif
  • Mampu memimpin team
Berkar Lamaran:
  1. Curicul Vitae (CV) terbaru
  2. Foto copy Identitas diri (KTP/SIM) yang masih berlaku
  3. Foto copy Ijazah (terlegalisir)
  4. Foto copy Transkip Nilai (terlealisir)
  5. Foto copy kartu keluarga
  6. Foto copy SKCK
  7. Surat keterangan Sehat.
Gambaran pekerjaan:
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan tanggung jawab departemen Generai Affair
  • Mengkoordinir penyimpanan dan pendistribusian barang kebutuhan perusahaan
  • Mengkoordinir pendataan dan pemeliharaan aset perusahaan
  • Mengkoordinir pool/kendaraan dan perbaikan kendaraan perusahaan
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan bertanggung jawab team office boy
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan bertanggung jawab Security
  • Mengkoordinir pelaksanaan tugas dan bertanggung jawab team Maintenance

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT TIKI JNE, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT TIKI JNE untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui OnLine kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 31 DESEMBER 2016

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.