Lowongan Kerja Terbaru BANK BUKOPIN

Lowongan kerja terbaru 2016 kali ini datang dari BANK swasta terkemuka indonesia yaitu BANK BUKOPIN. Sejarah singkah mengenai Bank Bukopin, Bank Bukopin berdiri sejak tanggal 10 juli 1970 serta menfokuskan diri pada segmen UMKMK, sampai saat ini Bank Bukopin telah tumbung dan berkembang dengan pesat serta menjadi Bank yang termasuk ke kelompok Bank di segmen menengah di Indonesia dari segi aset yang di miliki. Seiring dengan terbukanya peluang dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan nasabah atau masyarakat secara luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Ketiga segemen ini merupaka pilar utama bisnis Bank Bukopin.

Bank Bukopin kali ini telah didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 Provinsi di seluruh wilayah indonesia sehingga memudahkan bagi Bank Bukopin untuk menciptakan serta mewujudkan visi dan misi perusahaan selain itu dengan banyaknya kantor yang tersebar di seluruh wilayah indonesia Bank Bukopin tidak melupakan dengan kualitas pelayanan yang diberikan kepada seluruh rakyat karena seluruh cabang tersebut terhubung secara real time atau yang biasa kita sebut dengan Online. Selian itupula Bank Bukopin juga telah membangun jaringan yang berupa micro-banking yang telah di berinama SWAMITRA yang kini telah berjumlah sebanyak 543 outlet dengan tujuan sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan juga lembaga keuangan mikro.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini BANK BUKOPIN sedang membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. BANK BUKOPIN terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru BANK BUKOPIN menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

TELLER MAGANG
Gambaran Pekerjaan sebagai berikut:
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan transaksional kepada nasabah internal/eksternal untuk memastikan kelancaran dan akurasi transaksi sesuai PKO (Pedoman kerja operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan. Dengan memahami fungsi dan tugas dasar sebagai teller, memahami proses transaksi valas, mengusai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.

Syarat dan Kualifikasi:
  • Pria/wanita
  • IPK minimal 2.60
  • Pendidikan minimal Diploma D3
  • Fresh Gradute
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia untuk tidak menikah selama magang
  • Berpenampilan menarik dan bersikap ramah
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Tinggi Badan minimal 160cm
Berkas Lamaran yang harus disiapkan:
  1. Curiculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy transkip nilai
  4. Foto Copy SKCK
  5. Referensi surat pengalaman kerja
  6. Foto terbaru 4 x 6 dan seluruh badan.

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan BANK BUKOPIN, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi BANK BUKOPIN untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung kealamat di bawah ini:

SDM PT. BANK BUKOPIN
JL. JENDRAL SUDIRMAN No. 10
SOLO 57111

BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 19 DESEMBER 2016

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.