Lowongan Kerja Terbaru PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero)

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2016 kali ini datang dari perusahaan ternama tanah air dari BUMN yaitu PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) atau di singkat dengan PT. PPI atau Indonesia Trading Company (ITC) merupakan satu - satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak dibidang ekspor dan impor serta distribusi. PT. PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN Niaga diantaranya PT. TJIPTA NIAGA (persero), PT. DHARMA NIAGA (Persero), serta PT. PANTJA NIAGA (Persero) yang dilakukan pada tanggal 31 Maret 2003. Ketiganya perusahaan tersebut pada awalnya berasal dari kelompok usaha perusahaan yang di sebut The Big Five dari masa hidnia belanda dan kemudia menjadi BUMN pada tahun 1950-an.

Singkat bahwa PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) memiliki kegiatan utamanya adalah perdagangan umum yang meliputi ekspor dan impor serta distribusi:
Produk indsutri meliputi sebagai berikut:
  1. Bahan konstruksi (Semen, aspal, produk baja, produk logam lainnya)
  2. Produk Pertanian yang meliputi: Bahan kebutuhan pokok, hasil hutan, produk perikanan dan rempah - rempah
  3. Bahan kimia yang meliputi: pupuk, bahan kimia yang berbahaya, pestisida dan obat - obatan
  4. Mesin dan peralatan yang meliputi: Alat kesehatan. mesin berat, kendaraan bermotor dan berbagai alat pertanian
Produk konsumer meliputi sebagai berikut:
  1. Produk beberapa merek yang terkenal di pasar salah satunya uniliver
  2. Produk makanan dan minuman yang khususnya minuman yang beralkohol, sebagai importir resmi yang di tunjuk oleh pemerinta indonesia.
Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

STAFF DIVISI EKSPOR DAN IMPOR
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Mampu melakukan penjualan, distribusi, pergudangan, pengolahan data yang terkait dengan ekspor kegiatan impor
  • Memiliki pemahaman tentang prosedur ekspor-impor
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Memahami proses administasi ekspor dan impor
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero), Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui Online kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 31 DESEMBER 2016

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.