Lowongan kerja terbaru PT. Dahana (Persero)

Lowongan kerja terbaru 2016 bulan Desember kali ini datang lagi dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidan industri strategis yaitu PT. Dahana (Persero). Profil singkat mengenai  PT. Dahana PT. Dahana (Persero) merupakan perusahaan milik negara yang berkecimpung dibidang industri bahan peledak. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang strategis di Indonesia. 

Awal sejarah PT. Dahana (Persero) ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit (NG based) pada tahun 1966 di lingkungan pangkalan TNI-AU Tasikmalaya. Seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan pasar, pada tahun 1991 dilakukan alih teknologi Water Based Emulsion yang mempunyai derajat keamanan (safety) lebih tinggi dengan produknya dari jenis "cartridged Emulsion". Pabrik bahan peledak DANFO didirikan dengan kemampuan rekaysa Dahana sendiri pada tahun berikutnya. 

Keinginan untuk selalu berkembang dan menjadi yang terbaik telah mendorong Dahana untuk selalu memperbaiki kualitas operasinya secara terus menerus. Kesempatan beroperasi bersama (joint operation) untuk melayani PT. Kaltim Prima Coal (KPC) sejak tahun 1994 bermitra dengan salah satu pemain global merupakan langkah awal Dahana memasuki dunia jasa aplikasi handak. Kesuksesan proyek ini menjadi tonggak kesinambungan kerjsama - kerjasama berikutnya di penambangan lain di Kalimantan tengan dan Sumbawa. Prestasi yang di ukir sejauh ini sangat bermakna dalam memantapkan jari diri Dahana untuk terus fokus pada bisnis jasa Handak dan aplikasinya sebagai kompetisi inti (core competence) perusahaan.

Pasar migas merupakan sektor yang berkembang dan selalu menantang. Bidang eksplorasi migas antara lain survei seismik telah berhasil dilayani kebutuhan bahan peledaknya dengan produk Dahana sendiri yaitu Dayagel Seismic. Dibidang eksplorasi migas yaitu untuk "Oilwell Perforating" Dahana berhasil memenuhi kebutuhan produk Shaped Charge dengan memproduksi sendiri bekerjasama dengan COS (Chartered Oiltech Singapura) yang pabriknya telah beroperasi sejak tahun 1995.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Dahana (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Dahana (Persero) terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Dahana (Persero) menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

PROFESSIONAL SECRETARY
Syarat dan Kualifikasi:
  • Perempuan
  • Memiliki penampilan menarik
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mahir berkomunikasi bahasa inggris baik secara lisan dan tulisan
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang excelent
  • Mampu bekerja di kantor MS

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Dahana (Persero), Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Dahana (Persero) untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung lewat e-mail di bawah ini: 

dahanapsdmorg@gmail.com

BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 14 DESEMBER 2016

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.