Lowongan Kerja Terbaru KOMPAS GRAMEDIA (KG)

Lowongan kerja terbaru bulan desember 2016 kali ini dari perusahaan terkemukan di Indonesia yaitu KOMPAS GRAMEDIA, profil singkat mengenai KOMPAS GRAMEDIA (KG) atau disingkat KG adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang media massa yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1963, berawal dari terbitnya Majalah Intisari, oleh P.K Ojong dan Jakob Oetama. Kehadiran KOMPAS GRAMEDIA (KG) tidak terlepas dari sejarah panjang demi mencapai cita - cita mulia dalam rangka mencerdaskan bangsa.

Pada tahun 1980-an perusahaan ini mulai berkembang pesat, terutama dalam bidang komunikasi. Saat ini, KOMPAS GRAMEDIA (KG) memiliki anak perusahaan/bisnis unit yang bervariatif dari media massa cetak maupun daring, toko buku, percetakan, penerbitan, radio, hotel, lembaga pendidikan, bentara budaya, penyelenggara acara, stasiun telivisi hingga ke universitas. Pada tahun 2005 perusahaan ini memperkerjakan sekitar 22.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini KOMPAS GRAMEDIA (KG) sedang membuka lowongan kerja terbaru Desember 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. KOMPAS GRAMEDIA (KG) terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru KOMPAS GRAMEDIA (KG) menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

WARTAWAN
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari semua jurusan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • IPK minimal 3.00
  • Suka traveling, passion menulis, peduli dan suka membaca
  • Mandiri tangguh, meyukai tantangan, kreatif dan berinisiatif tinggi
  • Dapat berbahasa asing (minimal Bahasa Inggris)
  • Familiar dengan sosial dan digital media
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Berkas Lamaran yang harus disiapkan:
  1. Surat lamaran
  2. Curiculum Vitae (CV)
  3. Foto copy Identitas (KTP)
  4. Foto Copy Kartu Keluarga
  5. Foto Copy Ijazah dan Transkip
  6. Pas foto terbaru 
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh KOMPAS GRAMEDIA (KG) Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi KOMPAS GRAMEDIA (KG) untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE kealamat di bawah ini:


atau juga bisa lewat pos ke Alamat:

HR - Recruitment & Selection Dept.
Gd. Perintis Kompas Gramedia Lt.3
Jl. Kebahagiaan 4-14
Jakarta Barat 11140


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 16 JANUARI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.