Lowongan Kerja Terbaru PT. PZ Cussons Indonesia

Lowongan terbaru November 2016 kali ini datang lagi dari perusahaan multinasional yaitu PT. PZ Cussons Indonesia sedikit profil mengenai PT. PZ Cussons Indonesia merupakan salah satu perusahaan bagian dari PZ Cussons Plc di Inggris. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menjadi produsen perawatan bayi dan personal care. PZ Cusson Plc menyelenggarankan operasionalnya di Eropa, Afrika dan Asia. Di Asia perusahaan ini hadir di Indonesia dengan nama PZ Cussons Indonesia. Produk - Produk daripada PZ Cussons Indonesia sudah banyak dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia, Sebab perusahaan ini mempunyai produk - produk yang berkualitas dalam bidang perawatan bayi dan personal care. Perusahaan ini hadir kali pertama di Indonesia dengan mempunyai komitmen yang jelas didalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu yang mana ingin mewujudkan untuk menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia dengan cara mengedepankan produk - produk yang berkuaitas tinggi untuk keperluan bayi dan personal care.

PT. PZ Cussons Indonesia dalam rangka mewujudkan serta mengeluarkan produk - produk yang bekualitas tinggi PT. PZ Cussons Indonesia selalu berinovasi sehingga apa yang menjadi kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dengan kualitas produk terbaik yang dihasilkan oleh PT. PZ Cussons Indonesia. PT. PZ Cussons Indonesia mempunya strategi yang jitu dimana salah satunya perusahaan tersebut memfokuskan perhatian kepada para pelanggan. Dengan strategi tersebut sehingga PT. PZ Cussons Indonesia senantiasa mengetahui apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan yang berkaitan dengan perawatan bayi dan personal care. Dengan strategi tersebut didapatkan gambaran tentang kebutuhan para pelanggan sehingga dengan demikian memudahkan PT. PZ Cussons Indonesia untuk dapat menciptakan produk  - produk yang berkualitas tinggi.

Untuk mencapai visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. PZ Cussons Indonesia mebuka lowongan kerja terbaru bulan November 2016 untuk anda kaulamuda indonesia yang ingin bergabung bersama serta berkembang bersama. Adapun Lowongan Kerja Terbaru November kali ini dengan posisi yang di butuhkan yaitu:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) atau S2
  • IPK:
    • Untuk S1 minimal 3.30 
    • Untuk S2 minimal 3.60
  • Fresh graduate di perbolehkan untuk melamar atau anda yang telah memiliki pengalaman kerja 1 sampai 2 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam bahasa inggris baik secara lisan dan tulisan
  • Aktif dalam kegiatan Extrakulikuler dan Organisasi
  • Bersedia ditempatkan disemua Wilayah operasi perusahaan dalam area regional mamupun Global.
Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. PZ Cussons Indonesia, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. PZ Cussons Indonesia untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim melalui ONLINE ke alamat yang tertera di bawah ini




BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 30 NOVEMBER 2016



MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.