Lowongan Kerja Terbaru PT. Garuda Indonesia

Lowongan Kerja terbaru November 2016 kali ini datang lagi dari perusahaan BUMN nasional yang sudah sangat terkemuka yaitu garuda Indonesia, sedikit profil tentang Garuda Indonesia, PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah BUMN maskapai penerbangan indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute international termasuk Asia (Regional Asia tenggara, Timur tengah dan China), Australia serta Eropa (belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapat sertifikat IATA Operational safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar international dibidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru merekapa kepada pelanggan yang di sebut "Garuda Indonesia Experiece". 

PT. Garuda Indonesia telah menerima Berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai "Four Star Airline" dan sebagai "The World`s Most Best Improved Airline". Selanjutnya pada bulan juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai "Best Regional Airline" dan "Maskapai Regional terbaik di Dunia". Demikian Profil singkat mengenai perusahaan Garuda Indonesia ini. dan demi menciptakan visi dan misi perusahaan, maka Garuda Indonesia kali ini membuka lowongan Kerja terbaru 2016 untuk anda kaula muda yang ingin bergabung dan berkembang bersama dengan perusahaan BUMN tersebut dengan posisi sebagai berikut:

INTERNAL AUDIT
Syarat dan Kualifikasi:
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal dari jurusan Sistem Informasi atau Teknologi Informasi dari Universitas terkemuka
  • IPK 3.00
  • Diutamakan memiliki pengalaman diperusahaan akuntan publik
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan komputer dengan baik minal MS Office
  • Mampu bekerja secara individu maupun secara tim serta dapat bekerja dengan deadline
  • Bersedia ditempatkan di Bandara Internasional Soekarno - Hatta
Gambaran Pekerjaan:
  1. Membantu penyiapan IT audit rencana dan program audit
  2. Melakukan pemeriksaan dan penilaian organisasi infrastruktur teknologi informasi, kebijakan dan operasi
  3. Menyelesaikan pekerjaan audit sesuai dengan rencana audit dan resiko berdasarkan metodologi
  4. menyusun dan menganalisis data dari auditee
  5. mempersiapkan kertas - kertas kerja audit secara lengkap, sistematis dan tepat waktu
  6. Melakukan komunikasi setiap temuan - temuan Audit Team Leader dan audit
Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Garuda Indonesia, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Garuda Indonesia untuk di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim melalui ONLINE kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 04 DESEMBER 2016



MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.