Lowongan kerja terbaru bulan November 2016 kali ini datang dari Kantor Kesehatan Pelabuhan atau disingkat dengan KKP, profil singkat mengenai KKP mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit, penyakit potensial wabah, surveilans epidemiologi, kekarantinaan, pengendalian dampak kesehatan lingkungan, pelayanan kesehatan, pengawasan OMKBA serta pengamanan terhadap penyakit baru dan penyakit yang muncul kembali, bioterorisme, unsur biologi, kimia dan pengamanan radiasi di wilayah kerja bandara, pelabuhan dan lintasan batas darat negara. Adapun visi dibentuknya divisi ini adalah untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan berkeadilan melalui kantor Kesehatan Pelabuhan terbaik dalam pelayanan publik dan tangguh dalam mencegah tangkal penyakit menular. dalam sejarhnya penyakit yang didapat masuk ke Indonesia sendiri pada tahun 1911, Pes masuk melalui Pelabuhan tanjung perak Surabaya. Pada saat itu Indonesia masih hidup dalam zaman kolonial Belanda.
KKP kementrian kesehatan pada masa itu melakukan regulasi Quarantine Ordonanti. Dalam perjalanan sejarahnya Quarantine Ordonanti telah berulang kali dirubah. Penangan kesehtan di pelabuhan dilaksanakan oleh Haven Arts (Dokter Pelabuhan) dibawah Haven master (Syahbandar). Saat itu di Indonesia hanya ada dua Haven Arts yaitu di pelabuhan Rubiah di Sabang dan pulau Onrust di telah jakarta.
Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini Kantor Kesehatan Pelabuhan sedang membuka lowongan kerja terbaru November 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. Kantor Kesehatan Pelabuhan terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru Kantor Kesehatan Pelabuhan menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:
PERAWAT
Syarat dan Kualifikasi:
- Usia 21 - 30 tahun
- Pendidikan minimal Diploma (D3)dari Jurusan keperawatan
- Bersedia bekerja shift dan masuk kerja dihari sabtu minggu dan hari Libur Nasional
- Diutamakan yang memiliki sertifikat pelatihan terkait keperawatan
- IPK minimal 2.75
- Berasal dari Universitas PTN/PTS dengan Akreditasi minimal B
- Penempatan di kantor Induk dan Wilker
PETUGAS KEAMANAN
Syarat dan Kualifikasi:
- Usia 21 - 45 tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Memiliki kemampuan beladiri dasar dan Sertifikat Security (Gada Pratama)
- Penempatan di kantor Induk dan Wilker
PETUGAS KEBERSIHAN
Syarat dan Kualifikasi:
- Usia 21 - 45 tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Penempatan di kantor Induk dan Wilker
DRIVER
Syarat dan Kualifikasi:
- Usia 21 - 45 tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Memiliki SIM A/B umum dan diutamakan berdomisili di wilayah sekitar Sleman serta paham mesin kendaraan
- Penempatan di kantor Induk dan Wilker
PERSYARATAN DAN KUALIFIKASI SECARA UMUM:
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI dan POLRI
- Tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik
- Sehat jasmani dan Rohani
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindah pidana kejahatan
- Tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotoprika,prekursor dan zak adiktif
- Tidak pernah diberhentikan dengan cara tidak hormat sebagai calon pegawai negeri/Pegawai Negeri BUMN/BUMD dan Pegawai Swasta
- Tidak menuntut diangkat menjadi CPNS
- Memiliki loyalitas yang tinggi terhadap kantor
- Memiliki kualifikasi pendidikan/ijazah sesuai dengan formasi lowongan
- Mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun pada jenis lowongan yang dilamar
- Berkas lamaran menggunakan map dengan ketentuan sebagai berikut:
- Pelamar formasi Perawat dengan map berwarna KUNING
- Pelamar formasi Petugas Keamanan dengan map berwarna BIRU
- Pelamar formasi Petugas kebersihan dengan map berwarna HIJAU
- Pelamar formasi Driver dengan map berwarna MERAH
- Semua berkas dibuat rangkap 1 (satu) disusun sebagai berikut:
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (1 lembar), 3R (1 lembar) pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam plastik
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
- Surat lamaran memakai kerta folio bergaris yang ditulis dengan tangan menggunakan huruf latin dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Kepala kantor Kesehatan Pelabuhan Yogyakarta
- Foto copy ijazah dan Transkip nilai yang telah dilegalisir untuk tingkat pendidikan Dipoloma (D3) sesuai dengan Keputusan kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 11 tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002
- Fotocopy Akreditasi Program Studi Perguruan tinggi untuk tingkat pendidikan D3 tidak perlu dilegalisir
- Foto copy ijazah SMA telah dilegalisir oleh kepala sekolah atau wakil kepala sekolah bidang kesiswaan untuk Tingkat pendidikan SMA
- Foto copy Legalisir Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI yang masih berlaku
- Surat keterangan sehat (ASLI) yang terbaru dikeluarkan oleh DOkter pemerintah antara lain di Puskesmas/RSUD/RSUP/RS TNI-Polri yang memiliki ijin praktek (minimal diterbitkan November 2016)
- Asli surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika. psikotropika,prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan dikeluarkan oleh RSUD/RSUP/RS TNI-Polri yang memiliki ijin praktek (minimal diterbitkan November 2016)
- Melampirkan surat pernyataan sanggup ditempakan diwilayah kerja sesuai dengan kebijakan kantor yang ditandatangani di atas materai Rp.6.000 sesuai format terlampir
- Mengisi daftar riwayat hidup dengan huruf KAPITAL/BLOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas foto 4x6 terbaru sesuai format terlampir
- Seluruh dokumen tersebut diatas dijepit jadi satu dengan binder clip dan dimasukkan kedalam amplop berwarna coklat dan ditujukan kepada:
Kepada Yth. Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Yogyakarta
Cq. Panitia Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri TA 2017
Jalan Ringroad Utara No. 8 Nanggulan, Maguharjo, Depok
Sleman DIY 55282
No telp. 0274-484259 No Fax. 0274-484259
- Pada sudut kanan atas bagian depan amplop ditulis Jenis jabatan Lowongan
- Pada sudut kiri atas bagian depan amplop ditulis Kualifikasi pendidikan
- Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usi, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap dan tidak urut sebagaimana uraian diatas maka dinyatakan gugur dalam administrasi
- Panitia hanya menerima berkas yang didapat melalui pengiriman kantor POS
- Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui www.kkpyogyakarta.com
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui cap POS ke alamat di bawah ini:
Kepada Yth. Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Yogyakarta
Cq. Panitia Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri TA 2017
Jalan Ringroad Utara No. 8 Nanggulan, Maguharjo, Depok
Sleman DIY 55282
No telp. 0274-484259 No Fax. 0274-484259
- DOWNLOAD FILE Penerimaan Calon Pegawai pemerintah Non Pegawai Negeri kantor kesehatan Pelabuhan Yogyakarta Tahun Anggaran 2017
- DOWNLOAD LAMPIRAN Pengumuman Penerimaan PPNPN KKP Yogyakarta Tahun 2017
BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 5 DESEMBER 2016
MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.