Lowongan kerja terbaru PT. Kalbe Farma

Lowongan kerja terbaru November 2016 kali ini datang dari perusahaan terkemua Indonesia yaitu PT. Kalbe Farma, Singkat profil mengenai PT. Kalbe Farma, merupakan salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang bergerak di bidang obat, minuman energi dan Juga Nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisbis usaha kemasan dab distribusi. PT. Kalbe Farma didirikan pada tanggal 10 November 2016. PT. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awalnya yang hanya sebagai usaha farmasi yang hanya di kelola digarasi rumah pendirinya diwilayah Jakarta Utara. PT. Kalbe Farma telah berhasil memposisikan merek – mereknya sebagai pemimpin didalam masing – masing kategori terapi dan segmen industry tidak hanya di Indonesia namun juga dipercayai di pasar internasional, dengan produk – produk kesehatan dan obat – obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip dan Woods. Kemudian dan pengembangan aliansi dengan mitra Internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar International dan partisipasi dalam proyek – proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru didalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker.
PT. Kalbe Farma dalam pelaksanaan konsolidasi pada grub perusahaannya yaitu pada tahun 2005 telah memperkuat produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha PT. Kalbe Farma baik di tingkat local maupun internasional. Saai ini PT. Kalbe Farma adalah sakah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar diatas US 1 Miliar dolar dan penjualan melebihi Rp. 7 triliun. Dalam Jabatan kas yang sangat baik saat ini juga memberika fleksibelitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe dimasa Mendatang.
Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Kalbe Farma sedang membuka lowongan kerja terbaru November 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Kalbe Farma terus berinovasi demi menjaga kualitas produk – produk serta menjaga kepercayaan para konsumen. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Kalbe Farma menyediakan untuk ada posisi sebagai berikut:

BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Syarat dan Kualifikasi:
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana S1
  • Berasal dari Jurusan:
    •  Bioteknologi
    •  Teknologi pangan
    •  Manajemen
    •  Kedokteran
    •  Farmasi
    •  Kimia
  • Memilki kemampuan komunikasi yang baik dan 
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin yang baik
  • Dapat bekerja dalam lingkungan kerja yang menantang
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Jaringan usaha Kalbe Group
Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Kalbe Farma, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Kalbe Farma untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim melalui ONLINE ke alamat yang tertera di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 13 DESEMBER 2016

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.