Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank BRI Syariah

PT. Bank BRI Syariah merupakan salah satu Bank terkemuka di Indonesia, Bank BRI Syariah berdiri pada tahun 2002 sebagai unit bisnis dari PT. Bank BRI (persero) Tbk. Perusahaan tersebut mulai beroperasi secara resmi pada tanggal 17 November 2008. Bank BRI syariah Ini berpusat di Jakarta serta di operasikan oleh 101 cabang termasuk 8 cabang utama, 27 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas. Kehadiran PT. Bank BRI Syariah  ditengah - tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pender cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntunan masyarakat terhadap sebuah bank moder sekelas PT. Bank BRI Syariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru putih sebagai benang merah dengan Brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Aktivitas PT. Bank BRI Syariah semakin kokoh setalah pada tanggal 19 Desember 2008 ditandatangani akta pemisahan Unit Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, untuk melebur kedalam PT. Bank BRI Syariah  (proses spin off) yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Sofyan Basir selaku Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk,. dan Bapak Ventje Rahardjo selaku Direktur Utama PT. Bank BRI Syariah .

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Bank BRI Syariah sedang membuka lowongan kerja terbaru November 2016 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Bank BRI Syariah terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta menjaga kepercayaan para nasabah terhadapat kualitas pelayanan PT. Bank BRI Syariah. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Bank BRI Syariah menyediakan untuk ada posisi sebagai berikut:

ACCOUNT OFFICER (Kode : AO)
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 dari semua Jurusan
  • Diutamakan berpengalaman di bidang marketing 
  • Berorintasi pada target, Jujur, ulet dan pekerja keras
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri
  • Bersedia ditempatkan di KCP Magelang, Jawa Tengah
Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. Bank BRI Syariah, Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Bank BRI Syariah untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung ke alamat yang tertera di bawah ini:


BRISyariah KCP Magelang
Jl. Singosari, Ruko Gading Mas Blok A No. 3-4
Magelang - Jawa Tengah




BATAS AKHIR PENDAFTARAN PALING LAMBAR 30 NOVEMBER 2016


MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2016 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.