Lowongan kerja terbaru SAMSUNG Electronics

Lowongan kerja terbaru bulan mei 2017 kali ini datang dari perusahaan terkemuka dunia, yaitu SAMSUNG Electronics Co, Ltd. Profil singkat mengenai SAMSUNG Electronics  merupakan perusahaan eletronik multinasional asal korea selatan yang berkantor pusay di Suwon, Korea selatan. Perusahaan ini adalah anak perusahaan unggulan dari samsung group dan telah menjadi perusahaan teknologi informasi terbesar di Dunia berdasarkan pendapatannya, Sejak tahun 2009, SAMSUNG Electronics  memiliki pabrik perakitan dan jaringan penjualan di 88 negara dan memperkerjakan sekitar 370.000 orang.

SAMSUNG Electronics  yang dulunya pernah dikenal sebagai produsen komponen seperti baterai lithium-ion, semikonduktor, chip, memori flash dan perangkat hard drive untuk klien, seperti Apple, Sony, HTC dan Nokia mulai perlahan meninggalkan bisnisnya dengan memulai untuk menciptakan produk baru. Pada tahun 2010 SAMSUNG Electronics  menjadi vendor terbesar dalam pasar telepon dan ponsel smartphone, termasuk produk - produk Samsung Galaxy. SAMSUNG Electronics telah menjadi pembuat panel LCD sejak tahun 2002, menjadi produsen TV dan ponsel terbesar sejak 2011 dan menggeser posisi Aple Inc sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Dalam sejarahnya berdirinya perusahaan ini, SAMSUNG Electronics  memproduksi peralatan elektronik dan listrik termasuk televisi, lemari es, AC dan mesin cuci pada awal berdirinya di tahun 1969. Pada tahun 1970, SAMSUNG Group mendirikan anak perusahaan lain yaitu SAMSUNG - NEC dan juga bekerjasama dengan NEC Corporation asal jepang untuk memproduksi peralatan rumah tangga dan perangkat audivisual. Pada tahun 1974, kelompo ini berkembang menjadi bisnis semikonduktor dengan mengakuisisi korea Semiconductor yang merupakan salah satu pembuat chip pertama di dalam negeri pada saat itu. Pada 1981, SAMSUNG Electronics telah memproduksi lebih dari 10 juta unit tv hitam putih. Pada bulan Februari tahun 1983, Pendiri SAMSUNG Electronics  Lee Byung-chull, membuat pengumuman bahwa samsung akan menjadi penjual DRAM (dynamic random access memory)

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini SAMSUNG Electronics sedang membuka lowongan kerja terbaru MEI 2017 untuk anda kaulamuda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. SAMSUNG Electronics terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera Indonesia. Kali ini lowongan kerja terbaru SAMSUNG Electronics menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:


QUALITY MANAGEMENT
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari jurusan Teknik Elektro
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.00
  • Memiliki kemampuan analisis dengan orientasi detail
  • Memiliki kepemimpinan dan keterampilan manajemen yang kuat
  • Memiliki pengetahuan komputer dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat.

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh SAMSUNG Electronics  Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi SAMSUNG Electronics untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 7 JUNI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.