Lowongan Kerja Terbaru PT. Bussan Auto Finance (BAF)

Lowongan Kerja terbaru bulan Mei 2017 kali ini datang lagi dari perusahaan terkemuka tanah air yaitu PT. Bussan Auto Finance atau biasa disingkat dengan BAF. Profil singkat mengenai PT. Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkosentrasi pada pembiayaan motor yamaha. PT. Bussan Auto Finance (BAF) awal mulanya didirikan pada tahun 1997. Saat ini PT. Bussan Auto Finance (BAF) sudah memiliki 147 kantor cabang dan tidak kurang dari 158 POS (point of service) di seluruh pelosok nusantara dengan jumlah karyawan kurang lebih 9.000 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang di biayai oleh PT. Bussan Auto Finance (BAF) telah mencapai lebih dari 1.8 juta orang. Selama tahun 2008, PT. Bussan Auto Finance (BAF) membiayai lebih dari 650 ribu unit kendaraan bermotor baru. Dengan total asset lebih dari 8 triliun rupiah, PT. Bussan Auto Finance (BAF) meraih keuntungan bersih sebesar 321 miliar rupiah.

Pada tahun 2006 - 2007 yang lalu PT. Bussan Auto Finance (BAF) terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah investor. Awal tahun 2008 PT. Bussan Auto Finance (BAF) mendapatkan peringkat A+ oleh PEFINDO dan meraih "Top Brand Award 2008" untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier. Tahun 2009 PT. Bussan Auto Finance (BAF) menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja "sangat bagus" selama 5 (lima) tahun berturut - turut dari majalah Infobank serta mendapatkan peringkat AA dari PEFINDO. 

Pencaian tersebut tidak terlepas dari komitmen PT. Bussan Auto Finance (BAF) untuk melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). Dalam penyelenggaraan usahanya, PT. Bussan Auto Finance (BAF) telah membangun dan menerapkan pengendalian internal (internal control) yang baik sesuai standart international didukung oleh pengembangan sumber daya manusia yang komprehensif. sebagai dari bagian dari keluarga besar Mitsui & Co Ltd, PT. Bussan Auto Finance (BAF) menerapkan kontrol internal dalam kerangka kinerja COSO sebagaimana diisyaratkan oleh sarbanes Oxley Act 404 (SOX 404)

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Bussan Auto Finance (BAF) sedang membuka lowongan kerja terbaru MEI 2017 untuk anda kaulamuda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Bussan Auto Finance (BAF) terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera Indonesia. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Bussan Auto Finance (BAF) menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

BAF - MTP Requitments
Syarat dan Kualifikasi:
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 2.75
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi bahasa asing (bahasa inggris) dengan baik
  • Memiliki pengalaman dibidang organisasi
  • Memiliki sikap tegas, proaktif, kreatif, inovatif dan memiliki kemampuan untuk memimpin tim dengan baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang PT. Bussan Auto Finance (BAF) di Indonesia

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh PT. Bussan Auto Finance (BAF) Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Bussan Auto Finance (BAF) untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 17 MEI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.