Lowongan kerja terbaru Bank PANIN

Lowongan kerja terbaru kali ini datang dari sebuah perbankkan nasional yaitu bank Panin, Profil singkat mengenai Bank Panin. Bank Panin didirikan pada tanggal 17 Agustus 1971 dan memperoleh izin sebagai Bank devisa tahun 1972. Bank Panin merupakan hasil merger Bank kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri dan dagang Indonesia. Keputusan Bank Panin untuk menjadi Bank pertama di Indonesia yang go-publik pada tahun 1982 mencerminkan tingginya kepercayaan diri bank yang masih terus menjaga hingga hari ini. Dengan fudamental yang kuat, Bank panin berhasil melewati krisis keuangan Asia pada tahun 1998 sebagai bank dengan kategori A dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya dibidang perbankan ritel dan komesial.

Dalam perkembangan yang terakhir, Bank panin terus meningkatkan penerapan proses tata kelola internal yang baik dan secara efektif memanfaatkan sistem teknologi informasi untuk menjawab tuntutan pertumbuhan bank yang dalam satu dekade ini terus menunjukkan kinerja yang solid. Hingga akhir tahun 2015, Bank Panin memiliki total asset sebesar Rp. 183,2 Triliun atau merupakan salah satu dari 10 besar bank Nasional. Kredit yang diberikan sebesar Rp. 126,8 triliun dan dana pihak ketiga sebesar Rp. 128,3 triliun dan modal sendiri sebesar Rp. 30,9 triliun.

Saat ini bank Panin mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebegaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 566 kantor cabang dan 1.023 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga papua. Kedua pemegang saham utama,yakni PT. Panin Financial Tbk, (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votrain No. 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategi bagi bank untuk mencapai tujuan perusahaan. kepemilikan saham publik di Bank Panin pada akhir tahun 2015 adalah 15,14% yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan Individu.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini BANK PANIN sedang membuka lowongan kerja terbaru MEI 2017 untuk anda kaulamuda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. BANK PANIN terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera Indonesia. Kali ini lowongan kerja terbaru BANK PANIN menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

SALES OFFICER (SO) MIKRO
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 2.85
  • Memiliki semangat dan motivasi kerja yang tinggi serta berkomitment untuk pencapaian target yang telah ditentukan
  • Diutamakan bagi yang memiliki pengalaman kerja dibidang asurasi
  • Berpenampilan menarik dan berbadan sehat secara jasmani dan rohani

BERKAS LAMARAN YANG HARUS DISIAPKAN
  1. Surat lamaran
  2. Pas foto 4x6 (2 lembar)
  3. Foto copy KTP
  4. Nomor telpon yang dapat di Hubungi.

Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh BANK PANIN Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi BANK PANIN untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung kealamat di bawah ini:

HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
PT. BANK PANIN Tbk
JL. GEJAYAN CT X/10
YOGYAKARTA 55281

BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 14 MEI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.