Lowongan Kerja Terbaru PT. Central Santosa Finance

Lowongan kerja terbaru bulan Mei 2017 kali ini datang lagi dari perusahaan pembiayaan yang sudah terkemuka di Indonesia yaitu PT. Central Santosa Finance, Profil singkat mengenai PT. Central Santosa Finance merupakan salah satu perusahaan permbiayaan kendaraan bermotor terutama jenis motor roda 2 (dua), PT. Central Santosa Finance didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama dalam percaturan industri otomotif  di Indonesia. khususnya dalam industri kendaraan roda dua. melalui ijin kementrian keuangan yang terbit pada tanggal 3 september 2010 PT. Central Santosa Finance atau yang disingkat dengan CS FINANCE resmi beroperasi pada tanggal 17 september 2010. Sebagai bagian dari group bank swasta terbesar di Indonesia yaitu PT. Bank Central Asia Tbk, perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keuangan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, jaringan dealer, para pemegang saham dan segenap karyawan perusahaan. 

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyongsong satu tujuan yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua, PT. Central Santosa Finance terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat pembukaan jariangan pelayanan yang terbesar diseluruh Indonesia dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini PT. Central Santosa Finance sedang membuka lowongan kerja terbaru MEI 2017 untuk anda kaulamuda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. PT. Central Santosa Finance terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera Indonesia. Kali ini lowongan kerja terbaru PT. Central Santosa Finance menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari semua jurusan
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.00
  • Belum Menikah
  • Bersedia untuk tidak menikah selama program berlangsung
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang PT. Central Santosa Finance 
  • Tidak berstatus karyawan PT. Central Santosa Finance 
  • Aktif dan memiliki jiwa kepemimpinan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk berkebang dan maju
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas setelah pendidikan.
Berkas Lamaran yang harus disiapkan:
  1. Surat Lamaran
  2. Foto copy Ijazah
  3. Foto copy Transkip nilai
  4. Foto copy Indentitas (KTP)
  5. Pas foto 4x6 (1 lembar)
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh PT. Central Santosa Finance Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Central Santosa Finance untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung kealamat di bawah ini:

hr.recruitment@csf.co.id
jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran kerja anda dengan format:

CAMPUS HIRING - UB
atau dapat juga dengan datang langsung kekantor dengan alamat:

Jl. ahmad Yani No. 10
kelurahan Blimbing Kec. Blimbing
Malang - Jawa timur

Bagi anda yang lolos akan mendapatkan undangan untuk mengikuti kegiatan seleksi yang akan di adakan pada:
CS FINANCE ON CAMPUS RECRUITMENT
Waktu: Jumat 19 Mei 2017

Alamat: Ruang UPKK 1 Gd. UPKK Universitas Brawijaya
Jl. Veteraran Malang