Lowongan Kerja Terbaru PERUM LKBN ANTARA

Lowongan Kerja Terbaru 2017 kali ini berasal dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Perum LKBN ANTARA. Profil singkat Lowongan Terbaru BUMN LKBN ANTARA sebagai berikut:
perusahaan umum lembaga kantor berita nasional antara atau yang biasa di sebut dengan Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di indonesia yang di miliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat dan penting keseluruh wilayah indonesia dan serta dunia internasional. agar menjadi perusahaan yang sehat LKBN ANTARA mulai menyusun Neraca pembukuan yang di selesaikan selama dua tahun setelah terbitnya SK menteri keuangan pada akhir september 2009. sejak terbitnya Neraca Pembukuan tersebut, kinerja keuangan perusahaan dapat dimonitor oleh para pemegang saham. selain itu ANTARA juga mengadakan pertukaran berita secara bilateral. pasar utama produk layanan ANTARA adalah Media. untuk lebih singkatnya berikut Lowongan terbaru yang dibuka oleh LKBN ANTARA kepada seluruh para pencari kerja, untuk memperlancar para pencari kerja maka ada baiknya untuk membaca dengan seksama dan detail seperti persyaratan serta kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut. berikut ini lowongan terbaru 2017 yang dibutuhkan dengan posisi sebagai berikut:

TECHNICAL SUPPORT ENGINEER (code: BLOOMBERG)
Syarat dan Kualifikasi:
  • Laki - laki
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari jurusan ilmu komputer atau sistem informasi
  • Memiliki pengetahuan yang sangat baik dan pengelaman dalam memelihara komputer (Hadware dan perangkat lunak)
  • Diutamakan yang memiliki keahlian dalam pemrograman
  • Memiliki pengalaman dan keterampilan pada sistem operasi windows 2008 server
  • Memiliki analitis yang baik, komunikassi dan keterampilan pemecahan masalah dan mampu bekerja secara mandiri dan tim
  • Memiliki keahlian dalam masalah yang terkait dengan sistem operasi Router
  • Bertanggung jawab dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa inggris secara tertulis maupun lisan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang terkait dalam jabatan ini.
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh PT. Krakatau Steel Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi PT. Krakatau Steel untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 18 FEBRUARI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.