Lowongan Kerja terbaru BANK DANAMON

Lowongan terbaru bulan Januari 2017 kali ini datang dari perusahaan perbankan nasional yaitu Bank Danamon. Profil singkat mengenai Bank Danamon didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT. Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama Bank ini berubah menjadi PT. Bank Bank Danamon. Bank ini menjadi Bank Pertama yang mempelopori pertukaran mata uang asing pada tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Pada tahun 1997, sebagau akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh pemerintah ditaruh dibawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan nasional sebagai Bank yang diambil alih Pemerintah (Bank Take Over - BTO). pada tahun 1999, pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp. 32 miliar dalam bentuk surat Hutang Pemerintah. Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi.

singkat sejarahnya mengenai Bank Danamon yaitu sejak pada tahun 2003 Bank Danamon diambil alih mayoritas kepemilikan sahamnya oleh konsorsium Asia Finance Indonesia dibawah kendali Temasek Holding. Dengan hadirnya manajemen baru, maka dicanangkanlah penata ulangan model bisnis dan strategi usaha Bank Danamon dalam usahanya untuk terus melakukan perubahan total dalam desain yang sudah dirancang untuk menjadi Bank Danamon sebagai salah satu Bank Nasional terkemukan di Indonesia bank pemain utama dikawasan Asia.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini Bank Danamon sedang membuka lowongan kerja terbaru Januari 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. Bank Danamon terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru Bank Danamon menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

FUNDING OFFICER
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1)
  • Berasal dari semua Jurusan
  • Berpengalaman di perbankan minimal 5 tahun
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berorientasi pada target
  • Komunikatif, persuasif dan mampu memberikan presentasi yang menarik
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpesonal yang baik.
Gambaran pekerjaan:
  1. Menginditifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk yang sesuai, serta melakukan penetrasi pasar
  2. Mengelola account nasabah sesuai dengan service standart yang telah ditetapkan
  3. Melakukan upaya pencegahan dan deketksi dini terhadap proses credit agar berjalan sesuai dengan ketentuan.
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh Bank Danamon Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi Bank Danamon untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 22 JANUARI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.