Lowongan Kerja Terbaru Indosat Ooredoo

Lowongan Terbaru April 2017 kali ini datang dari perusahaan terkemuka di tanah air yaitu Indosat Ooredoo, Sedikit Profil: Indosat Ooredoo ( lengkapnya PT. Indosat Tbk, Sebelumnya bernama Indosat) Adalah salah satu perusahaan penyedia jasa komunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan IM3 Ooredoo, jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk tele[on tetap (fixed) termasuk sambungan langsung Internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, Internet dan Komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet dan Data Communication Service).

Pada tahun 2011 Indosat Ooredoo mengusai 21% pangsa pasar. Kemudian pada tahun 2013, Indosat Ooredoo memiliki 58,8 juta pelanggan untuk telepon genggang. Pada tahun 2015 Indosat Ooredoo mengalami kenaikan jumlah pelangga sebesar 68,5 juta pelanggan dengan presentasi naik 24,7%, dibandingkan periode tahun 2014 sebesar 54,9 juta pengguna.
Pada tahun 2013 tepatnya bulan februari perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan mengusari 65 persen saham Indosat berubah menajdi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh nama perusahaan milikya atau di bawah kendalinya yang berada di timur tengah, afrika dan asia tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Dua tahun kemudian, pada tahun 19 November 2015 Indosar akhirnya mengubah identitas dan Logonya dengan nama Indosat Ooredoo.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini Indosat Ooredoo sedang membuka lowongan kerja terbaru APRIL 2017 untuk anda kaulamuda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. Indosat Ooredoo terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera Indonesia. Kali ini lowongan kerja terbaru Indosat Ooredoo menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

PROGRAM KERJA SERU INDOSAT OOREDOO
(BERLAKU DISUMATERA, KALIMANTAN, SULAWESI DAN LOMBOK)

Syarat dan Kualifikasi:
  • Berkomitmen secara penuh untuk menjali program kerja seru Indosat Ooridoo selama 3 bulan
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) yang baru lulus 6 bulan sejak dari tanggal kelulusan atau yang masih aktif kuliah minimun sudah semester 5
  • Berasal dari semua jurusan
  • Indeks prestasi komulatif (IPK) 2.75
  • Melampirkan Scan KTP
  • Melampirkan Scan surat rekomendasi dari kampus (bagi yang masih kuliah)
  • Melampirkan Scan surat tanda kelulusan (bagi yang sudah lulus kuliah)
  • Aktif menjalani organisasi di dalam kampus maupun di luar kampus
  • Memiliki pengetahuan tentang trend sosial media
  • Memiliki akun aktif di media sosial (Facebook, Twitter, Instagram dan Linkedln)
  • Memiliki badan sehat secara jasmani dan rohani disertai dengan surat keterangan dokter
  • Belum pernah menjalani kerja praktek di wilayah usaha kerja Indosat Ooredoo.
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh Indosat Ooredoo Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi Indosat Ooredoo untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui ONLINE kealamat di bawah ini:


BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 23  APRIL 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.