Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri

Lowongan Kerja Terbaru bulan Februari 2017 kali ini datang dari perusahaan perbankan Nasional Yaitu bank Mandiri. Profil singkat mengenai Bank Mandiri merupakan Bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan Bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankkan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat Bank milik pemerintah yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), dan keempat bank tersebut digabung menjadi satu yaitu Bank Mandiri.

Setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang pegawai. selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat "legacy Banks". setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program tersebut difokuskan untuk meningkatkan penetrasi di segmen "retail banking".

Pada saat ini, infrastruktur teknologi informasi Bank Mandiri sudah mampu melakukan pengembangan "e-channel" dan produk retail dengan "time to market" yang lebih baik. Nasabah Bank Mandiri yang terdiri dari berbagai segmen merupakan penggerak utama perekonomian Indonesia. Berdasarkan sektor usaha, nasabah Bank Mandiri bergerak dibidang usaha sangat beragam. Sebagai bagian dari upaya penerapan "prudential banking" dan "best-practices risk management" Bank Mandiri telah melakukan berbagai perubahan. Salah satunya, persetujuan kredit dan pengawasan dilaksanakan dengan "four-eye principle", dimana persetujuan kredit dipisahkan dari kegiatan pemasaran dan business unit. Ssebagai bagian diversifikasi resiko dan pendapatan, Bank Mandiri juga berhasil mencetak kemajuan yang signifikan dalam melayani usaha kecil dan menengah (UKM) dan nasabah ritel.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, maka kali ini Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru Februari 2017 untuk anda kaula muda yang ingin berkembang dan bergabung bersama dengan perusahaan tersebut. Bank Mandiri terus berinovasi demi menjaga dan membantu perekonomian bangsa serta ingin selalu menjadi bagian dari pembangunan bangsa Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat di negera ini. Kali ini lowongan kerja terbaru Bank Mandiri menyediakan untuk anda posisi sebagai berikut:

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
Syarat dan Kualfikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) dan (S2)
  • Indek Prestasi Kumulatif (IPK)
    • Untuk Sarjana (S1) - 3.00
    • Untuk Sarjana (S2) - 3.20
  • Usia
    • Lulusan S1 maksimal 25 tahun
    • Lulusan S2 maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
  • Dapat berbicara bahasa Inggris secara baik (lisan dan tulisan)
  • Berasal dari bidang studi yang revelan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Dan untuk selanjutnya Jika anda memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri Maka anda harus segera menyiapkan persyaratan dan perlengkapan administasi yang di perlukan diantaranya, Surat Lamaran kerja, CV terbaru, Pas foto terbaru, serta berbagai sertifikat pelatihan yang di perlukan sebagai penunjang serta pertimbangan bagi Bank Mandiri untuk dapat di terima bergabung dengan perusahaan tersebut, selanjutnya lamaran dapat dikirim langsung melalui alamat di bawah ini:

BATAS AKHIR PENDAFTARAN PADA TANGGAL 28  FEBRUARI 2017

MOHON KESEDIAANYA UNTUK SHARE INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU 2017 KEPADA REKAN, TEMAN ATAU SAUDARA YANG MEMBUTUHKAN DENGAN KLIK LINK SHARE YANG ADA DI BAWAH INI.