Lowongan Kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (persero) atau di singkat dengan PT. PPI atau Indonesia Trading Company (ITC) merupakan satu - satunya  BUMN yang menjadi trading house dan bergerak dibidang ekspor dan impor serta distribusi. PT. PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN Niaga diantaranya PT. TJIPTA NIAGA (persero), PT. DHARMA NIAGA (Persero), serta PT. PANTJA NIAGA (Persero)  yang dilakukan pada tanggal 31 Maret 2003. Ketiganya perusahaan tersebut pada awalnya berasal dari kelompok usaha perusahaan yang di sebut The Big Five dari masa hidnia belanda dan kemudia menjadi BUMN pada tahun 1950-an.
Singkat sejarahnya bahwa PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia memiliki kegiatan utamanya adalah perdagangan umum yang meliputi ekspor dan impor serta distribusi:

Produk indsutri meliputi sebagai berikut:
  1. Bahan konstruksi (Semen, aspal, produk baja, produk logam lainnya)
  2. Produk Pertanian yang meliputi: Bahan kebutuhan pokok, hasil hutan, produk perikanan dan rempah - rempah
  3. Bahan kimia yang meliputi: pupuk, bahan kimia yang berbahaya, pestisida dan obat - obatan
  4. Mesin dan peralatan yang meliputi: Alat kesehatan. mesin berat, kendaraan bermotor dan berbagai alat pertanian
Produk konsumer meliputi sebagai berikut:
  1. Produk beberapa merek yang terkenal di pasar salah satunya uniliver
  2. Produk makanan dan minuman yang khususnya minuman yang beralkohol, sebagai importir resmi yang di tunjuk oleh pemerinta indonesia.
nah demikian tersebut merupakan produk yang di keluarkan oleh PT. PPI yang beredar di pasar indonesia dan internasional, adapun Lowongan Kerja terbaru yang di buka Oleh PT. PPI indonesia yakni sebagai berikut:

IT STAFF
Syarat dan Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal sarjana (S1)
  • Berasal dari jurusan Teknik Komputer, teknik Informatika atau setara
  • Memilki kecakapan dalam bidang: ERP aplikasi implementasi, komputer, pengembangan bisnis, aplikasi, penganggaran, pengembangan aplikasi perangkat lunak, dan framework.net
  • Memilki pengetahuan yang terkenal mengenai proses bisnis ERP dan rumah perdagangan
  • Memiliki kepribadian yang baik dan kemampuan memimpin
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris dan bahasa Indonesia yang baik
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun dibidang yang sama
  • Dapat bekerja di bawah tekanan.
jika anda berminat dengan Lowongan Kerja terbaru 2016 PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia dengan ketentuan dan persyaratan di atas mana anda segera menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan dianataranya, surat lamaran kerja, CV terbaru, pas foto terbaru. Jika semuanya sudah komplit maka Berkas lamaran tersebut dikirim lewat Online ke alamat di bawah ini: